Aduh sorry, mau kejapri tapi keburu ke send...sorry banget ya....

-----Original Message-----
From: AHK / EKONID-Dwilda Septika
Sent: Thursday, September 18, 2003 12:02 PM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: RE: [balita-anda] Indosiar: Acara Anak2 BERANI DONG (Adu Berani yang Bodoh)

Mbak,

Saya ada kenalan. Salah satu manajer di kantor. Dia bule Jerman, anaknya laki-laki
umur 10 bulan gitu. Lucu banget. Sebelum saya tawarin ke mereka, boleh saya tanya -
tanya nggak? Jadi biar saya juga jelas menginformasikannya. Produk sepatu merk apa?
Apa perlu casting dulu, kapan dan di mana? Apa langsung ke Mbak, apa lewat agency
dulu. Tolong informasi lengkapya ya Mbak.

Salam,

Ibunya Fya