Tolong salam sama mbak Intan Dima,
semoga adek Atid cepet sembuh yah...

Semoga semua anak2 parents BA juga sehat selalu.... amin.

-Sari-

On 5/28/07, uci momkavin+ija <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Dear all..

Setelah 2 bln susah makan krn teeting sejak sabtu
malem 26 Mei 2007 Atidnya Te Intan Dima high fever
39-40 der C.
Puncaknya semalem jam 20.30-an Atid demam sampai > 40
der.. ga ada napsu utk mik ASI, pipis juga jarang.

So, semalem lsg dibawa ke UGD n lsg opname n diiinfus
krn indikasi dehidrasi berat n suhu smp 41,4 dr C...
kabar trakhir jam 11 malem 27 Mei 2007.

Pagi ini blum ada kabar lagi... aku telp or sms blum
dijawab ama Te Intan..

Mohon doanya smoga sepupu gw si Atid segera baikan..

GBU!

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com