Mbak rumahnya dimana? kalo di depok kata temenku di LULU susu itu murah
buangett.lumayan banget lho bedanya.katanya selalu rame

**rumah dibekasi, belon tau tempet jual susu murah**

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Ade Gartinach
Sent: Tuesday, May 29, 2007 2:53 AM
To: ghani hamiz
Subject: Re: [balita-anda] Mohon info susu Nutrilon Royal

Hello ghani,

Monday, May 28, 2007, 9:17:05 PM, you wrote:

> Moms

> Tulung dung kalo ada kenalan atau punya toko yang jual susu Nutrilon
> royal 2 yang harganya kompetitif Lumayan buat menghemat belanja bulan

> Thanks beforehand

> Salam
> Diah

> Check it out! Windows Live Spaces is here!
> http://spaces.live.com/?mkt=en-id ItÂ’s easy to create your own
> personal Web site.

> Beli tanaman hias, http://www.toekangkeboen.com Info balita:
> http://www.balita-anda.com Peraturan milis, email ke:
> [...]

Mbak aku minggu lalu suamiku beli susu nutrilon royal 2 dari Giant Ciledug
(sekitar Rp.67 ribuan) tapi gak dipake dan belum dibuka coz dokter anak
nyaranin aku agar aman-nya anak ku balik lagi pake Nan HA 2 coz dia punya
alergi.

Ya nutrilon royal 2 (with immunifortis) -nya belum dipake sama sekali dan kalau
mbak berminat silahkan aja. Gpp dah 50-ribu aja. Atau terserah mbak sih maunya
berapa daripada mubazir. Hhmm kirimnya pake apa ya?

--
Best regards,
 Ade                            mailto:[EMAIL PROTECTED]