Loh bukannya sudah ada parental lock-nya untuk indovision ??
Justru yang Astro tidak ada ...
Kalo indovision ada film anak2 "Rolie Olie Polie" nggak ya ?? Anak2 suka
banget sama film itu ...
Soalnya rencananya mau beralih ke indovision aja nih daripada Astro. Sebel
juga kalo pas cuaca buruk dikit sudah hilang2 terus gambarnya ...
Kalo indovision bener gak pas hujan deres masih bagus gambarnya ?? sharing
dong bagi yg pake indovision ??
Terus untuk paket movie-nya sudah pake teks ind semua nggak ??
Emang sih harga lebih mahal indovision dibanding astro, sekarang utk Astro
perbulan 200 rb utk paket standard + movie + sport

Pada tanggal 28/05/07, Kartika Nusantari (PS - ENVIRONMENT) <