From: v. divka [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, May 29, 2007 10:42 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] OOT : Regulator kompor gas

yang pasti pertamina gak buat produk semacam itu lah ya
tapi ada orang2 yg ngaku dari koperasi atau apanya pertamina lah yg
merekomendasi penggunaan produk tersebut
gak tahu lebih bagus atau sama aja ama yang di pasaran, tapi yang pasti
lebih mahal kali ya
waktu itu saya ganti 2 selang 2 regulator & gauge nya kena 400rb, mahal gak
segitu ?
soalnya belum pernah cek yg ada di pasaran
nyeselnya ... kenapa waktu didemoin percaya aja, sempet ditakut2in dan
ujung2nya maksa deh :-(