jadi inget tetangganya sepupuku, dulu dia suka pipis
dicelana, ga berasa katanya.. apalagi kalo tidur
langsung deh.. ga di rumah ato di mobil. sampe gede
lho (usianya lebih tua dari aku).. katanya sih ada
kelainan apaaaaa gitu (aku juga taunya dari sepupuku)
terus berobat ikut terapi sama minum obat apa akhirnya
sembuh. aku ga ngerti deh berobat dimana n pake obat
apa.. cuma ya berarti anaknya mba lolita kalo memang
ada kelainan mungkin bisa disembuhkan juga...

it on us. http://surveylink.yahoo.com/gmrs/yahoo_panel_invite.asp?a=7