Dear All,

anak saya umur 11 bulandan saat ini dia sepertinya alergi
(merah-merah) kalau dikasih : susu sapi, seafood, kacang-tahu-tempe dan kemarin
saya khilap yakni kasih telor. Wah lagsung deh alerginya parah. Sampai
batuk pilek dan demam serta kulitnya kemerahan di dada dan punggung.

pas umur 6 bulan salahnya saya, dia saya kasih bebelac padahal susu
sebelumnya dalah NA HA-1. Eh malah sampai usia 10 bulan tiap bulan dia
selalu batuk pilek dan puncaknya kemarinpas usia 9 bulan dia masuk
rumah sakit karena batuk pilek dan demam tinggi hingga gak mau makan.
aduh gusti bayi kecil sudah diinfus.

saran dokter anak saya balik lagi pake NAN-HA-2. Emang sih agak
kuran gemak dibanding bebelac, jadi dia minumnya gak sebanayak dulu
pas mimi bebelac-2.

Btw mohon sharignya pada sahabat-sahabat milis BA tentang penagnanan
bayi alergi. katanya untuk kebeutuhan proteinnya kasihsusu kambing
aja?

Atau adakah alternatigf makan lain yang bis amengganti alternatif
asupan protein dia..

Trims