Waduh-waduh kok jadi ribet ya? mbak Ika Marahnya beneran nich? maaf kemarin
saya maksud Japri, tapi eh pas dah kekirim ternyata ke milis yah,karena saya
kira ini bukan masalah prinsip yah tidak apa-apa,maaf ya mbak saya tidak ada
maksud nyerang mbk Ika karena jualan beras organik, apa yang nyatakan adalah
pendapat saya dan temuan dari beberap temen tentang kenyataan PO di
Indonesia,dan maaf juga buat kang rahman kalau ada kata saya yang salah,
tapi saya gak tahu yang dimaksud kang rahman disangka lain apa ya? hehe saya
jadi oneng ya?

Salam
Angel