Mba Sisca, pengalaman saya pakai kb suntik ( yang 1 bulan sekali ) malah ngga nyaman. Soalnya haid saya jadi lebih lama, biasanya 1 minggu, bisa jadi 2 minggu. Sekarang saja sudah 3 minggu, itupun hanya (maaf) flek saja. Kata bidannya, itu memang pengaruh obatnya. Saya pernah pakai pil kb, malah teratur haidnya dan berat badan juga ngga masalah. Maaf ngga bisa bantu.

Fransisca Romana wrote:

Dear smart parents,

Selama ini saya menggunakan Pil KB dan semuanya aman-aman saja cuma
berat badan saya yang naik sedikit demi sedikit padahal pola makan
saya sudah dijaga. Rencananya saya mau ganti dengan cara suntik karena
teman-taman saya yang menggunakan cara ini rata-rata badan mereka gak melar,
apakah ada yang tau baik buruknya menggunakan KB suntik ini,
mohon pencerahannya ya..... tengkiu for all.

Siska