From: Asmiati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, September 18, 2003 2:47 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] SeaWorld kopdar

E... ternyata ada juga toh tetangga yang nasibnya sama ...:-))))
Tapi kalo bawa anak kecil ke Nongsa ato Barelang di hari weekend so pasti
rame buanget + panasnya itu bo'...lagian di Batam tempat hiburan buat anak2
kayaknya gak ada tuh...sedih ya...hiks...
Kalo di sebrang kan (S'pore) lumayanlah bisa ke Zoo, Sentosa Island, Jurong
Bird Park, etc....tapi ya itu tadi musti bayar mahal bo'.....

Ada ide yang laen gak pak selaen dua tempat tadi.....bosen juga tuh ke situ
mulu....

Best Regards,

Mia JK
DCC ext. 1322/1323