From: "Asmiati" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, September 18, 2003 2:32 PM
Subject: RE: [balita-anda] SeaWorld kopdar

Aduh... enak ya yang tinggal di Jkt, mo ke tempat rekreasi mana ajah deket +
gampang apa lagi pada long weekend ini...
Sedangkan nasib kami2 yang tinggal jauh dari ibu kota (Batam) no other
choice, paling2 klo gak ke sebrang (S'pore) itupun dengan biaya yang fiuhhhh
mahal banget or just stay at home....watchi'n tv.....
Kapan ya... bisa saling ketemuan ... kayaknya seru deh....

Best Regards,

Mia JK
MamanyaMahesh&Farrasygpunyacita2pengenkeyogyagakkesampaian