posisi ndut2an tuh gmn? kyk posisi ML, yg cowo diatas?

On 5/30/07, Ratih Kamil <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Berhubung lagi ngomongin kebiasaan tidur, aku mau tanya ttg kebiasaan
anakku (cowo 16 bln).. Sejak 1,5 bulan lalu dia tuh kalo mau tidur or lagi
santai suka banget 'ndut-ndutan' pantatnya (posisinya tengkurap), sambil
kadang2 menegang. Awalnya sempet kaget, bingung n takut, kok anak seumur itu
bisa 'ndut-ndutan' (kaya orang gede aja)... Kadang tuh sampe agak lama,
sekitar 5 menitan. trus kalo liat mukanya, kok kaya yang menikmati banget
gitu. Dan pernah ketika dia lagi 'ndut-ndutan' kita periksa kelaminnya dan
ternyata menegang!
Ada ga yah yang anaknya pernah ngalamin hal yang sama?? Mudah2an masih
termasuk normal yah...

Please ditunggu share-nya...
Thanks,

Ratih - Ranov's mom

dhani resya <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
hmh.. kayanya tiap anak punya kebiasaan
sendiri-sendiri deh mba... ga usah khawatir.. kadang
suka berhenti sendiri ko'

bahaya sih ga ya selama ga dikorek-korek sampe
berdarah, cuma kalo kebawa sampe gede ya kan malu
juga. ga usah diomelin tapi rajin2 aja dikasih tau
kalo itu ga baik, takutnya pas kukunya panjang dan
kotor bisa bikin puser luka. terus kalo udah mulai
mainin puser tangannya ditarik pelan2 aja ato disuruh
pegang apa ke' boneka misalnya...

ponakanku juga gitu mba kalo mau tidur pasti yang
dicari sikut yang ngelonin, dulu kalo ga dikelonin n
ga dikasih sikut mana bisa tidur.. sekarang sih udah
lumayan walopun masih suka nyari sikut tapi ga kaya
dulu banget...

--- Dian Novianthi wrote:

> Dear Parents,
>
> Mau nanya dunk...anakku Fathan (15 bulan )
> ...seneng banget maenin pusernya .
> Apalagi kalo mau tidur ...pasti bajunya diangkat
> trus tangannya ngutak - ngutik pusernya sendiri ...
> Sebenernya ini bahaya nggak ya ? Takutnya ada efek
> nya gitu
>
> Thanks banget
>
> Dian

> Building a website is a piece of cake.
> Yahoo! Small Business gives you all the tools to get
online.

Now that's room service! Choose from over 150,000 hotels
in 45,000 destinations on Yahoo! Travel to find your fit.
http://farechase.yahoo.com/promo-generic-14795097

Sick sense of humor? Visit Yahoo! TV's Comedy with an Edge to see what's
on, when.

Kirim email ke