kekekekekkekek fans berat hiro sampe segitunya
tapi hiro mah emang keren kok..
sebagai fans berat hiro, tau ngga kalo si Masi Oka, yg maen hiro itu
sebenernya umurnya udah 33, tapi dia maen sebagai pemuda berumur 24 di
Heroes.
Tau gak kalo pas si masi oka umur 12 taun, dia jadi cover Times
Magazine sebagai "Asian American Whiz Kid"... karena IQ-nya 180 bo
Dan dia jg masih bekerja sebagai programmer di bagian special effect
Hollywood , dan contoh karyanya di Star Wars sama Pirates of the
Caribbean... dan akhirnya dia maen di heroes jadi hiro nakamura sampe
berhasil masuk nominasi golden globe awards untuk best supporting
actor...

sekilas tentang hiro nakamura.. pasti tambah ngefans geura kekekkekeke

Evariny Andriana
http://www.hypno-birthing.web.id/