From:
[EMAIL PROTECTED]
a.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
lita-anda.com] On Behalf Of Bea Cukai
Sent: Monday, June 04, 2007 7:19 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] OOT: Prosedur pembayaran PBB

Dear All,
Ada titipan pertanyaan dari temanku berhubung aku sendiri tidak bisa
jawab (maklum yang bayar PBB bukan aku sich jadinya ga tau) gimana sich
prosedur cara pembayaran PBB apa langsung aza ke kantor Pajak ato
bagaimana, trus prosedurnya gimana ? Soalnya dia dah megang kertas kecil
yang berisi jumlah yang harus dibayar.
Thanks b4

Regards,
Bunda Farhan

Beli tanaman hias, http://www.toekangkeboen.com Info balita:
http://www.balita-anda.com Peraturan milis, email ke:
[EMAIL PROTECTED] menghubungi admin, email ke: