mbak ,uht lebih murah?
bisa kasih contoh?uht berapaan?

-----Original Message-----
From: Dini Rachmawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, June 04, 2007 12:40 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] susu yang bagus itu kayak apa ya?

jadi pengin ikutan sharing nich..

safa ( 2tahun 8 bulan) awalnya minum ch**k*d.
baru sebulan ini.. dikasih UHT plain (sebelumnya paling minum yang UHT
coklat)
pernah sekali waktu.. saya ngasih secara frontal. kemarin masih susu
bubuknya.. hari ini langsung saya ganti UHT, plain pula.
hahahaha.. GATOT alias gagal total
balik lagi deh ke susu bubuknya

besoknya 1 : 1. jadi.. untuk ukuran 200ml, 100ml susu bubuknya 100ml UHT
plain
alhamdulillah.. berhasil
sekarang udah 1 : 3, 50 ml susu bubuk, 150ml UHT plain
mudah2an selanjutnya bisa 200ml full UHT plain yah ...

oya, untuk masalah energi atau lain-lainnya.. insya allah gak ada perubahan
dengan safa beralih ke minum susu UHT.
safa tetep lincah.. perkembangan motorik halus - kasarnya selalu bikin saya
dan suami suprise setiap hari
en ngelus dada sambil senyum-senyum... (apa memang lagi waktunya yah...  :D
)

setuju banget ama mba lif.
UHT itu.. lebih bagus.. jg lebih murah
hihihihi... sedikit bocoran.. safa sebulan bisa 4 kaleng
bayangin coba.. 1 kaleng susu bubuknya = 2 dus susu UHT
dalam 1 bulan, safa butuh 3 dus
kebayang kan.. hihihihiiii...

sorry kalo gak ngebantu

ibunya safa