From: Renny [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, June 04, 2007 11:46 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Q. Seputaran Balita

Kevin (2 thn 8 bln) juga gitu..  Yg dibilang "jangan" malah di pegang..  Mau
marah2, gak efek juga... dia malah cengar cengir...  Akhirnya saya pura2
nangis, lalu dia bilang, "mami gak boleh nangis"... Lalu saya bilang, "kalo
kevin nakal, maminya nangis sedih"...   lalu dia langsung datang ciumin
maminya... lupa ama nakalnya... hahahha...

Coba dialihkan saja, barangkali berhasil..

Regards,
Renny S.
http://kevinnathaniel.multiply.com