From: 2Fa [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 04 Juni 2007 13:29
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Tanya Sereal & Oatmeal Untuk Balita

umumnya pada pake quacker bu. Ada 2 bungkus, biru dan merah. Klo yg biru hrs
dimasak diatas api dulu, klo yg merah cukup diseduh pk air panas aja lgsng
leppp.

Bedanya : ibarat sayuran. Yg bener2 asli adlh sayuran yg ngambil lgsng dr
kebon/beli dipasar, klo yg bungkus biru itu ibarat sayuran yg dibekuin,
sedangkan bungkus merah ibarat sayuran yg dikeringin kyk syr di indomie.

-ela-