Mbak,

Sepertinya semburan AC itu yang kontinue, bukan hanya ketika kita di
pesawat.
Teman kerja saya juga mengalami hal yang sama, dah separuh wajahnya mendadak
turun (bibirnya miring beserta pipinya ). setelah ke dokter memang katanya
karena masuk angin yang udah "kasep" alias udah kelamaan. Hal ini bisa jadi
disebabkan karena di kantor memang AC nya super duper dingin. Akhirnya tubuh
kita ketempa udara AC tiap hari. Syukurlah teman kantor aku udah baikan
sekarang, cuman memang harus lebih berhati2. Mungkin karena kondisi tubuh
seseorang juga lain2 ya.

Kita sekantor sempet juga panik liat muka Ibu satu ini terlihat aneh, dan
mendadak turun. Ternyata dia terkena Bells Palsy itu...

Salam,