To: "balita anda" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, June 06, 2007 10:10 AM
Subject: [balita-anda] mohon sarannya donk..

dear all..
sehubungan dengan status kerjaanku yang multi tasking
(ya istri, ya anak, ya ibu, ya prt, ya pekerja juga
maklum no asisten) bikin bodyku sering ga enak, selama
ini sih cuma usaha jaga makanan aja biar cukup gizi n
ga gampang sakit tapi ko' ya teuteup ajaaa..

sarapan dan makan sore sih masih ok lah bisa jaga krn
makan di rumah cuma makan siang aku nyerah.. paling ya
beli diluaran aja.. kalo bekel udah ga mampu deh
nyiapin lagi secara kalo pagi2 sering grasak grusuk..
olahraga paling seminggu sekali ato dua kali (air
walker sama jalan pagi, kalo treadmill jarang2)

kira2 solusinya gimana ya... kalo nyari asisten kan
untung2an.. (secara beberapa bulan belakangan hampir
tiap bulan keluar 800rb buat ongkos ngambil n gaji
asisten) jadi sekarang lagi males juga nyari asisten..

cape juga... sampe ga sempet nyetrika, untung suamiku
pengertian.. tapi kasian juga suamiku kalo pulang
kerja istrinya udah ambruk dikasur pulessss..

thx b4,
-resya-