Saya juga begitu, mba'.  Hidup di LN mana ada pembantu.
Tapi saya selalu berusaha jangan sampe sakit or cape banget (cape dikit
biasalah).  Abis, kalo ibu sakit, keluarga gak keurus.

Yang selama ini saya lakukan, minum air putih banyak2, apalagi kalo udh
terasa mau flu.
Trus minum multivitamin utk women, saya minum SWISSE.  Tambah lagi minyak
ikan, minimal sehari 2 kapsul.  Kadang2 kalo cek darah ke dokter, malah
disuruh nambah minum Iron.

Alhamdulillaah, sehat.

Semoga mbantu.

Dwi