mbak Fithri anak saya sekolahnya di SDIT jadi Full day sampe rumah
jam 15.30 makan siang udah di sekolah.

Kebetulan orang tua saya dekat rumah kira-kira 300m dari rumah saya. jadi
pulang sekolah jemputan sekolah anak saya nganter kerumah kakeknya, pulang
kerja saya jemput.
Sebenarnya saya ingin anak saya bisa lebih mandiri jadi dia bisa pegang kunci,
jadi bisa langsung pulang kerumah, tapi sama suami belum boleh.

Ada temen kantor saya, anaknya udah bisa pegang kunci (dipenitiin dikantong
bajunya), pulang sekolah  bisa sendiri dirumah sambil nunggu ibunya pulang
kerja, waktu itu anaknya ini masih TK (perempuan). Dia titip pesan sama anaknya
kalo udah masuk rumah nggak boleh keluar-keluar sampe ibunya pulang.
hi..hi..pinter juga anaknya...

Mbak Fithri anaknya umur berapa ?
Kalo anak udah agak besar mungkin anak bisa diajar untuk cepat mandiri, bisa
ditinggal sendiri. Mungkin dilatih ditinggal sebentar-sebentar. Terus anak
dilatih untuk mengerjakan keperluannya sendiri. Tapi semuanya udah kita siapin
misalnya makan disiapin diatas meja.  kalo anak udah bisa ditinggal sendiri
bisa sangat memnbantu kalo prt nya mbak fithri pulang kampung.

>Mba' hanif ... anaknya abis pulang sekolah di temani sama siapa?
>
>Ini hampir sama dg pengalaman saya jika as

istenkoe pulang kampong