To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, June 07, 2007 1:06 PM
Subject: Re: [balita-anda] Balasan: [balita-anda] Fw: Cerita melahirkan was web nya mba eva

cerita2 melahirkan, melenceng dikit yaa... istri daku mens tp sakit
banget, pernah dapet info dr dokter kalau itu bisa disebabkan
sebelumnya men belum bersih & menempel di dinding rahim sehingga
menjadi kista. Nah itulah yang membuat sakit sekali, kalau tidak salah
namanya endrometriosis. Rekomendasinya harus diperiksa ke dokter
kandungan untuk memastikan kebenarannya.

Nah ibu2 yang terhormat, tolong dong rekomendasi dokter yang enak
diajak diskusi di jakarta, terutama sekitar kuningan atau tanjung
duren.

terimakasih,
di2