From:
[EMAIL PROTECTED]
a.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
lita-anda.com] On Behalf Of Evariny Andriana
Sent: Thursday, June 07, 2007 3:25 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] TES ALERGI
............................HELP!!!

aku baru aja sharing ttg ini di milis laen.. di milis ini aku dah pernah
sharing juga kok bentar aku copy paste

===

Aku pengalaman kebetulan periksa alergi dengan dr.Aris Wibudi, yaitu
tanpa jarum/tusukan... tuk alergi ini, beliau cuma punya alatnya di RS.
Omni pulomas sebenernya beliau adalah internist, tapi dia mendalami ilmu
ttg alergi ini di jerman dan membawa metode penyembuhan alergi dengan
cara biofisika.

Menurut teori-nya.. alergi itu muncul karena sistem imun tubuh
menganggap sesuatu sebagai faktor yg berbahaya buat tubuh, jadi
menimbulkan reaksi alergi. Nah ketidak seimbangan ini memiliki gelombang
sendiri2.. jadi misalnya kasus pada anakku dia alergi susu sapi,
gelombang tubuhnya tidak sinkron dan menolak gelombang yg ada pada susu
sapi itu. Ini ditest dengan menggunakan pendulum dan dengan keahliannya
pak dokter... pencetus alergi diletakkan di depan tubuh si anak dan
dokter memegang pendulum dari besi kemudian langsung mengetest apakah
getaran tubuh si anak menolak pencetus alergi yg di depannya itu...

Jika udah ditemukan mana2 aja yg alergi, maka anak tsb akan diterapi
menggunakan alat yg sama sekali nggak kerasa kalo kata saya yah...
jadi alat tsb berupa besi, ditempelkan ke tubuh si anak (kalau masih
bayi, anaknya digendong ibunya, dan ibunya yg megang alat itu sambil
bersentuhan dengan kulit si anak). Lalu besi tsb disambungkan ke alat yg
katanya untuk menyelaraskan gelombang faktor alergi tadi...
sementara tersambung disitu juga, ada wadah besi yg diisi dengan faktor
alergi-nya.
Terapi ini dijalankan terus menerus sampai anak tsb terbebas dari
alerginya.. tapi pada dasarnya, gimana orang tuanya aja..
biasanya kalo untuk alergi ringan.. cukup 1-2 kali aja dia udah
sembuh... Tapi kalo untuk yg agak berat, bisa sampai 10 kali.. dan 1X
terapi mengeluarkan biaya 100rb.

Waktu itu anakku sebelum divaksin campak, disuruh test alergi dulu sama
dokternya karena dokternya pernah kasus anak alergi dgn vaksin campak
dan menimbulkan reaksi sampai kejang2... jadi dia agak trauma.
Untung juga ditest karena ternyata anakku alergi... dan akhirnya dia di
terapi 4X kemudian begitu ditest alergi lagi, alhamdulillah sudah
negatif kata dokter aris. Lalu divaksin deh.. dan alhamdulillah juga
tidak ada efek samping apapun dari vaksin tsb...
Sebelumnya anakku ditest alergi dan dia ternyata ada 8 alergi... spt
debu, kecoa, gandum, kutu karpet (mite), coklat, susu sapi.. dsb..
tapi yg agak berat memang yg susu sapi-nya jadi harus berulang2..

On 6/7/07, Lif Rahayu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Mbak,
>
> Pernah baca di milist lain, test alergi yag bagus katanya di dr Aris
> di RS OMC di Pulomas. Coba aja ke sana. Dia pake gelombang2 apa gitu,
> gak gitu nggeh juga, tapi yg jelas gak pakai obat2an yg sampai 1 tahun
misalnya.

> Best regards,
>
> mama Nayma

Evariny Andriana
http://www.hypno-birthing.web.id/

Beli tanaman hias, http://www.toekangkeboen.com Info balita:
http://www.balita-anda.com Peraturan milis, email ke:
[EMAIL PROTECTED] menghubungi admin, email ke: