From: Evariny Andriana [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, June 07, 2007 4:05 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] TES ALERGI
............................HELP!!!

yg aku perhatiin itu, alatnya yg harus dipegang/ditempel di tubuh si
anak itu ada 2.. dan keduanya nggak boleh sampe ketemu/tabrakan.. jadi
kalo anaknya ga bisa diem, harus ibunya yg megangin dan kulit si ibu dan
anak harus bersentuhan.. krn ini kan pake gelombang listrik, jadi bisa
ngalir liwat ibunya.. Tapi ga akan ngepek ke ibunya soalnya tegangan dan
gelombangnya disesuaikan dgn si anak..

Aku rasa kalo metodenya menggunakan gelombang dan tegangan blablabla
gitu cukup akurat ya.. karena apa yg aku dapet hasil ngobrol2 sama
sesama pasien disitu , anak2nya pada "sembuh" dari alergi... dan untuk
anakku, alhamdulillah sampe sekarang dia ngga pernah alergi spt gatel2
atau flu2 batuk pilek sama skali ngga pernah...

Dulu sih ketemu susu langsung bruntus2an.. trus mulai umur 8 bulan,
entah sudah saatnya imun tubuhnya mengenal susu.. jadi berenti alergi,
entah karena terapinya.. Tapi kalo untuk jenis makanan yg lain dan
misalkan debu rumah dll... dulu memang dia suka bersin2 kalo ada
debu..dan meler pas umur 2 bulanan itu.. tapi alhamdulillah sampe hari
ini, anakku ga pernah sakit lagi..

On 6/7/07, Rizqiyah, Ummi-Lailatul <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> Mbak, keakuratannya gimana tuch... Khan alatnya Cuma dipegang dan
> diletakkan di tubuh anak, apa nggak pengaruh tuch kalo anak bergerak,
> ato si dokternya ...yg megang alat tsb, apakah bisa dipastikan dia
> konsisten pada saat megang alat tsb? Karena tiap instrument kadang2
> terpengaruh banget oleh tekanan, getaran de el el. Mis, dipegang
> tanagn kiri or tanga kanan hasilnya khan bisa beda tuch, dipegang jam
> sekian sama jam sekian lainnya bisa beda juga,
>

> Thank's
> ila

Beli tanaman hias, http://www.toekangkeboen.com Info balita:
http://www.balita-anda.com Peraturan milis, email ke:
[EMAIL PROTECTED] menghubungi admin, email ke: