sama..keiknya gw juga tertarik negh........secara nayla sering bgt alergi
kalazion or hordelum (cmiiw)

eh bisa kan ya klo sejenis bentol or hordeolum itu ke dokter alergi..secra
dah cape ke dokter mata...

2Fa <[EMAIL PROTECTED]>
06/08/2007 10:06 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] TES ALERGI ............................HELP!!!

hmm kyknya byk juga yg interest dgn dr. Aris...sekalian kopdaran aja
neh...
hhehehee..

*ntar mlm niat mo kesana*

On 6/8/07, Rachmawati Krisdjoko <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ikutan tanya yah soalnya aku kepingin coba buat anakku nih alergi juga
> kasian liatnya.
> alamat dr. aris dimana ya kalo ada no telp tempat prakteknya biar bisa
> tanya jadwalnya.
>
> Thanks,
> Rachma

Kirim email ke