he..he.. kaya suamiku aja.. waktu udah sakit rada
parah dia minta dianter ke dokter udah keliling2 sana
sini ga ada yang buka krn hari minggu, ada juga dokter
jaga di klinik 24 jam cuma suamiku ga pede akhirnya
minta dianter ke rumkit islam pd. kopi, itu juga cuma
ada dokter jaga di ugd, gitu masuk aku masuk duluan n
langsung ngomong sama perawatnya gitu  nengok ko'
suamiku ga ada ta' cari keluar ugd eh ga taunya
langsung minta pulang bilang badannya udah enakan...
ga taunya setelah di korek2 dia takut liat orang yang
abis kecelakaan motor... he..he.. =)

--- "Kartika Nusantari (PS - ENVIRONMENT)"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Hehehe... gitu jg ga papa kali.. orang juga maklum
> wong lagi sakit gitu
> loohh...
> Iya makanya aku juga tuh pas di UGD mohon2 moga2 ga
> ada korban tabrakan yg
> kebetulan masuk.
> Hiiyy takutttttt.... Bisa2 kabur deh..
>
> *Khan dibilangin udah melek..hehe.. mau dipanggil
> mbak lg ga? :p*

Park yourself in front of a world of choices in alternative vehicles. Visit the
Yahoo! Auto Green Center.
http://autos.yahoo.com/green_center/