Mbak,

Flagystatin sih nggak apa2 buat ibu hamil, sejak kehamilan saya pertama dan
kedua saya udah langganan sama Flagystatin karena keputihan terus, malah
dosisnya udah 10 buah untuk 10 hari. Tapi terakhir karena masih keputihan
terus, akhirnya dikasih antibiotik sama dokternya nama obatnya Clinium 300.
Kata dokternya sih nggak apa2 karena kalau tidak diobati malah takut
ketubannya jadi pecah (kok bisa ya?).

Sekalian tanya deh, boleh nggak sih ibu hamil minum ab ini? Mohon
pencerahannya ya.

Terima kasih.

Tike