Mbak...
gini ceritanya..
Tes pertama itu tes urin dan feses, dgn hasil feses ada amobanya
tp urin gak masalah alias normal
krn ada amobanya kan dikasih AB klo gk salah selama kurang lebih 14 hari
2 minggu kemudian aq tes lagi tp cuma feses aja kan urin gk masalah
dan hasilnya feses dah normal gk ada amobanya lagi.

jarak antara tes feses terakhir dgn timbang hari ini sih 2 minggu lebih
cuma kyknya blom 1 bulan kok.
apa perlu tes urin ya kali aja kena ISK (moga enggak deh, Amiin)
betul mbak, danish itu aktif bngt apalagi sekarang dah mau jalan
jd minta titah terus dr bangun tidur jam 1/2 5  sampe nanti mo tidur malam
berhenti klo maem, tidur aja selainnya minta titah terus ( sampe neneknya
pegel2 ;) )

klo maem itu doyan mbak, hampir smua mau
cuma danish gk suka nasi jd jarang makan nasi
hampir setiap hari havermut, tp tetep tak tambah sayur+lauk + buah + keju
tp kok gk naik ya?? apa karena havermuth ini? ato krn aktif n ada masalah
dgn pencernaan??

klo mau tes pencernaan itu k dokter apa ya?
apa k DSA aja udah bs mewakili ato ke bagian tertentu?
trus prosedurnya gmn, utk berobat k gastro ini?

Trims ya, maaf panjang banget

Ibu'e Danish