mbak, saya saranin:
1. minta pemeriksaan lab fases rutin dan fases
lengkap. Krn setahu saya, keputusan kena bakteri xxx
atau yyy baru bisa diket dari pemeriksaan fases.Yg
fases rutin biasa sehari jadi, kalo lengkap biasanya 1
mgg.
2. Pemberian antibiotiknya apa namanya? Setahu saya
juga, pemberian antibiotik jg stl pemeriksaan lab, jd
bisa sekalian tahu jenis antibio yang pas (jk memang
harus pakai antibio).pemberian antibio ada takarannya
mbak, biasanya harus habis, soal kalo gk habis bisa
resisten nanti biang penyakitnya.
3. Jika BAB masih ada ampasnya sih setahu saya tidak
perlu terlalu khawatir. Yang bahaya kalo cair tanpa
ampas dan kalo warna BAB pucat atau merah darah.
4. Cek lab mikrobiologi yg bagus ada di Lab
Mikorbiologi UI di daerah Cikini. Atau mungkin di Lab
Klinik ProXXX atau PRAXXXX yang terjangkau cukup dekat
dr rumah Mbak.
5. Tetap tenang Mbak, jangan grusah grusuh. Semoga
selalu dibimbing-Nya.

--- Ning <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Curhat sedikit tentang my new baby (sekarang 2
> bulanan)
>
> kemarin waktu sekitar 1 bulanan FAQIH terkena sakit,
> kalau BAB ada lendir
> yang berwarna merah kecoklatan, terus pertama aku
> bawa ke bidan dulu
> katanya kena bakteri Coli dan diberi puyer anti
> biotik, tapi sampai 4 hari
> gak sembuh terus aku bawa ke dsa nya katanya kena
> diare dan diberi obat
> - Lacto-B
> - puyer anti biotik
> - vitamin untuk tambah daya tahan tubuh

> [...]

No need to miss a message. Get email on-the-go
with Yahoo! Mail for Mobile. Get started.
http://mobile.yahoo.com/mail