Anakku lisna ( 6 th ) juga masih ngedot,kalau malam bisa habis 3-4 botol,
dia gak nangis minta dibuatin susu, juga tidak bangun minta susu, tapi
papanya paling getol kasih dia susu waktu tidur, karena kalau siang dia (
lisna ) susah makannya juga minum susu, jadi untuk kecukupan gisi dikasih
pas malam, eh pola pemberian susu seperti ini  salah apa bener ya ?