From: Dwi Wahyono [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, 15 June 2007 3:58 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Perkenalan anggota baru

Iya...kayaknya kaum bapak nya sedikit sekali ya? atau malah nggak ada?
wah..jangan2 saya salah masuk milist ya? :)

Cerita apa ya tentang my lovely kids? mungkin dari namanya dulu ya:
1. Najla Mumtaz, putri umur 3 tahun
2. Fayyadh Zaidan Hanif, putra umur 2 tahun
3. Fadlan Zaidan HAnif, putra umur 10 bulan

Bersambung nanti ya mbak...

Wassalam,
dwi

On 6/15/07, Ning <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> welcome to the BA jungle (emang begitu keadaannya)
> menambah komunitas bapak2 yang ada di BA
> bisa bagi2 cerita dong tentang playgroupnya dirumah :)

[70449090][dwiwahyono.blogspot.com][YM: dwiwahyono_mail]

This message has been scanned by the Trend Micro IGSA and found to be
free of known security risks.