Iya...kayaknya kaum bapak nya sedikit sekali ya? atau malah nggak ada?
wah..jangan2 saya salah masuk milist ya? :)

Cerita apa ya tentang my lovely kids? mungkin dari namanya dulu ya:
1. Najla Mumtaz, putri umur 3 tahun
2. Fayyadh Zaidan Hanif, putra umur 2 tahun
3. Fadlan Zaidan HAnif, putra umur 10 bulan

Bersambung nanti ya mbak...

Wassalam,
dwi