Kalo saya dulu usia 9 bulan, agar2nya saya campur dgn sufornya si dedek,
tapi dia gak terlalu suka tuh. ditambahin pepaya dan melon deh...g dimakan
pepaya ama melonnya aja.

Usia setahunan, baru sy tambahin gula, dikit aja, baru deh mau makan
agar2nya.
Buat kudapan, cobain deh wortel import yg merah2 itu dipotong2 terus
dikukus, atau dibuat sop. Itu kudapan favorit anak saya, seneng banget ama
wortel.

Atau brokoli dikukus, terus dicampur ama keju dikasih ke si dedek (kalo
giginya udah minimal 6 ya).

Mama Nayma