Om NC,

Setahu aku asma ada yg karena keturunan dan ada yg karena alergi.
Mungkin kalau dari garis keturunannya Om NC nggak ada yg berbakat asma, bisa
jadi krn alergi.

Mungkin bisa di cek ke Klinik asma & alergi. Dulu sih aku gitu
Pak..hiks...asma krn turunan nih (dari nyokap).

Terus tadi baca ada yg bilang yg asma nggak boleh terlalu cape ya? menurutku
sih ... semua org jg nggak boleh terlalu cape' kan he..he..

Dini

Agak