Tambahan untuk imel saya tadi, dimiringinnya jadi bagian kepalanya lebih
tinggi dr bagian kaki, kurang lebih  derajatan gitu deh (nyontek bed bayi di
nicu rs siloam karawaci), wis...nyenyak boboknya, bangun kalo cuma pengen
enen aja...Oh iya, kasurnya juga jangan terlalu empuk, biar hidungnya gak
mblesek ke kasur, jadi kasur yang rata dan agak keras.

Mama Nayma