From: Nilam Sari, DHL Express - ID,JKT-CO [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, September 23, 2003 10:51 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] BIANG KERINGAT

Dear Mom's,
Anak saya saat ini (10 bl) kena biang keringat banyak sekali disekitar
lehernya kira kira bedak apa ya yang aman buat anak saya ? selama ini
saya kasih bedak baby aja tapi setiap dia keringatan sptnya kasihan
sekali pada merah merah dan pasti perih cuman kan kalo anak kecil tidak
bisa ngomong cuman nangis aja kan. Apakah caladine aman juga buat anak
seusia Felita gak ya ?
Terima kasih atas bantuannya.

Mama Felita