Puji Tuhan akhirnya Keziaku udah sehat lagi dari kemarin...
Tapi sudah sempet aku bawa ke dsa, karena selain muntah dari pagi, jam 5
sore dan 7 mlm sempet BAB cair dgn warnanya coklat kemerahan jadinya
ketakutan klo ada apa2 sama perutnya. Sama dsa dikasih puyer dan juga
obat pereda muntah. Tapi karena secara umum dsa bilang gpp, jadinya aku ga
kasih obat puyer. (cuman minum obat pereda muntah 1X). Dan Puji Tuhan saat
ini Kezia udah gapapa lagi.

Kemarin pagi sempet ditanya sama tetangga knp senin sore Kezia ga beredar
dan setelah aku ceritain akhirnya dia bilang klo hari minggu pagi anakknya
sempet ngasih S-MAX ke Kezia... :(
Jadi kesimpulannku mungkin anakku muntah2 karena makan sejenis chiki
tersebut kali ya, karena selama ini aku dan orang rumah ga pernah sedia
makanan kaya gitu di rumah.

Anyway... Makasih banyak untuk masukkannya ya...

BR,
Morin

Kirim email ke