Puji Tuhan mbak Morin..
Kezia smoga sehat selalu yaa..

btw, about snack2 instant gitu tuh emg suka bikin
masalah deh..
anakku gak pernah aku biasain makan gitu2an..tapi
kadang juga dikasih sih ama tetangga or temen
sekolahnya klo lagi ultah.. puji Tuhan deh dianya juga
gak suka alias icip2 doang terus udahan...

So, ati2 dehh dg snack instant kaya chiki dll...
mengandung MSG n asinn bgt tuh rasanya..

--- Maurina Yuliyanti <[EMAIL PROTECTED]>

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

http://id.yahoo.com/