To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, June 19, 2007 4:09 PM
Subject: Re: [balita-anda] Balasan: Re: Fw: [balita-anda] tanya : tips n trik hemat seputar keperluan RT

klo makanan sama jeng..gw make cara elu..termasuk
sikat,bedak,odol,shampo,lation,pembalut,cologne,sesekali pulsa..
artinya apapun snack dan makanan yg gw bli , 2 mbak nya pasti gw bliin
dan
langsung tak pisahin buat mrk..
walo pernah sesekali jatah kita2 juga diembat hehhehe mungkin dikira
kita2
dah ga mau makan kali yeee..
ya sutralah klo soal makanan cincaylah...yg penting mrk jagaian dan
sayangin anak gw..dan itu ga bisa tergantikan dg makanan2 yg mrk makan
hehhehe...

*kapan gw resgn yee...klo make 1 asisten kan lbh hemat...lha ini anak br

satu dah 2 asisten, klo adeknya nayla lair nti masa 3 asisten? :-((( *