bener Pak. Kenapa sih gak ada kesadaran dari sutradara, produser and so
on bahwa yang ia buat itu menimbulkan efek yang menurut saya buruk buat
masyarakat. Kalo memang mau membangun bangsa ini, jangan cuma dibebankan ke
pundak pemerintah. Kalo masing2 individu do the best in their field (taela
bahasanya) untuk memajukan bangsa ini pasti  gak akan memilih judul itu.
Alasannya kebebasan berkreativitaslah. Kalo hasil karyanya ditelen mentah2
sendiri mah gpp. Ini nyari duit dengan mengorbankan moralitas masyarakat.
Maaf ya kalo ada kata2 yang kurang berkenan.

Salam
Nining

Hhhm, tiap kali sy baca judul filem ini (tadi liat posternya di MM
bekasi), jadi ga abis pikir knp judul ini yg dipake ama sutradaranya. Baca
sekilas, kesannya urusan ngehamilin isteri org  cuman masalah kecil, tinggal
minta maaf.

Knp judulnya  bukan, "Sialan.., eloe Ngehamilin Isteri Gue..", atau.."Gue
bacok luh, ngehamilin isteri gue."

maap OOT.

rgrd

Kirim email ke