Moms.. mau nanya

Ceritanya nih safa seneng banget dengan yang berbau-bau balet... akibat
sering nonton barbie atau yang semacamnya gitu deh
alhasil, keseringannya setiap hari, kalo ibu atau ayahnya belum pulang, dia
maksain mba-nya untuk nemenin nari2 ala balet
berputar, lompat-lompat, angkat kaki....

sedangkan aku pernah dikasih tau teman.
seumpama anak dari kecil udah minta belajar balet, pas besar, kaki si anak
bisa gak bagus.
apa iya gitu..? dan kakinya gak bagus spt maksudnya seperti apa?

padahal rencananya, aku pengin banget beliin dia sepatu balet en rok balet
(btw, ada gak yah....? please inform me donk. beli nya dimana? syukur2 di
bandung ada)
juga semisalnya ada kursus yang terima anak umur 3 tahun.. aku pengin2 aja
coba masukin dia kesana.
sekedar mencoba menyalurkan minat dia. kalo ternyata gak mau dilanjutin.. ya
udah.

moms.. ada saran gak yah?

salam
ibunya safa (2 tahun 9 bulan)