From: Reni <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Thursday, 21 June 2007 11:37:10
Subject: RE: [balita-anda] balet

mba'dini, masa siy belajar balet bikin kaki jadi ngga bagus,
menurutku sih ngga lah,kalo memang akan menjadikan kakinya
ngga bagus,mana mungkin siy bosku ngijinin anaknya belajar balet
malah sekarang ampe jadi guru segala loch...dan bisa sampe belajar
ke LN itu ya dari balet itu...
kalo anaknya minat coba aja mba', sapa tau safa punya bakat,sayangkan
dilewatkan...

*ngiri.com ma mba'diniygpunyaanakcewe....