Wah... saya jg pernah. Di RS Fatmawati utk periksa kehamilan dulu. Tes darah, USG & dokternya gratis.. tp begitu nembus obatnya .. wuih harganya 2x lipat dr aku bayar sendiri obat + dokter di RSPC. Akhirnya ga jd pake askes lg, takut pas lahirannya jg dimainin di obatnya.

From: "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
CC: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] dokter, obat vs askes
Date: Thu, 21 Jun 2007 11:50:09 +0700

Tanya ya.
ada yg punya pengalaman gak pake askes (asuransi apa aja), yg merasa 'dikerjain' ama dokternya. Secara dokter ngeliat kita berobat pake askes, dia kasih obat2an yg harganya selangit.

Kebetulan sy n temen di kantor yg pernah berobat pake askes kayaknya ngerasian hal itu.

Kemarenan sy berobat ke RS swasta di jaksel. Emang ga bayar sih krn pake askes ini, tapi pas liat rincian biayanya, dikasih obat harga 300 ribu (3 jenis obat). Temen saya juga , berobat di RS di bekasi, diresepin antibiotik harga 260 rb.

Alhamdulillah emang ga bayar karena masih blm ngelewatin limit, tapi kayaknya (apa mungkin) itu dokter pada pake aji mumpung apa ya. 'Kalo ada yg lebih mahal, ngapain kasih obat yg murah'.

Bisa gak sih ya kita berobat tanpa dokter2 pada tau kita ditanggung ama asuransi atau bayar sendiri?.

rgrd

rgrd

Try it! Live Search: New search found. http://get.live.com/search/overview