iya...iya...
justru itu mbak, aq kaget
wong aq gk begitu ngereken dgn diet2an
pokoke yg sehat n seimbang..
wong menu sehari2 ya gk neko2 cuma sayur + lauk pauk sederhana kok

ok trims ya atas infonya ya mbak,,,,

On 6/21/07, Lif Rahayu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Ada berita mengenai diet berdasarkan gol darah (saya juga pernah baca)
kalo
gol darah O disarankan banyak makan daging dan lain2..begitu, gak gitu
cocok
ama sayuran (hmm kalo gak salah inget).  Daging bagus, tapi kalo
kebanyakan
ya menurut saya ya, gol darah O pun bisa kena kolesterol dan tekanan darah
tinggi.

Mbah kakungku, jarang banget makan daging, gol darah O, seringnya makan
sayur2an, tempe, buah pisang (wong petani di Bantul, Jogja jeee).
Alhamdulillah, usia nyampe 87 tahun, dan wafat tahun lalu gara2 gempa
besar
di Jogja. Jadi kalo dari kasus kakek saya, gak ngefek gol darah O mesti
banyak makan daging, bukti nyata, jarang makan daging, usia
panjang...hehehe.....jadi makan seimbang, olahraga dan selebihnya takdir
jadi ya bismillah aeeee....

mama Nayma

On 6/21/07, Naning Dwiyanti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> hehehe..
> bukannya tak ambil ati, supprise aja
> kan selama ini gk tau klo ada info kyk gini
> klo misal ada sih no problemo wong sing dipantang
> sehat2 n enak sih, ya no problemo.... ;D
>
> cuma pingi tanya aja kok, asli di hati gk dipikir kekekek...

[EMAIL PROTECTED]

balita-anda-return-183769-Ummi-Lailatul.Rizqiyah=unilever.co