gitu yaa.. sipp kalo gitu jadi jatah jagungnya casa ga ku kurangi
hehehehe... makasih banget ya BAers

On 6/21/07, Naning Dwiyanti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

iya...iya...
justru itu mbak, aq kaget
wong aq gk begitu ngereken dgn diet2an
pokoke yg sehat n seimbang..
wong menu sehari2 ya gk neko2 cuma sayur + lauk pauk sederhana kok

ok trims ya atas infonya ya mbak,,,,

On 6/21/07, Lif Rahayu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
darah
> tinggi.
>
> Mbah kakungku, jarang banget makan daging, gol darah O, seringnya makan
> sayur2an, tempe, buah pisang (wong petani di Bantul, Jogja jeee).
> Alhamdulillah, usia nyampe 87 tahun, dan wafat tahun lalu gara2 gempa
> besar
> di Jogja. Jadi kalo dari kasus kakek saya, gak ngefek gol darah O mesti
> banyak makan daging, bukti nyata, jarang makan daging, usia
> panjang...hehehe.....jadi makan seimbang, olahraga dan selebihnya takdir

[EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke