Bole juga..
jd sering2 disiram ma antiseptik gitu ye..

2Fa <[EMAIL PROTECTED]>
06/21/2007 03:04 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] obat kutil

wah gw baget niy ;p
dulu pas msh kecil kutilan, trus diksh salep colomax tiap hari and di
kopekin baru ilang.
uda gede muncul lagi, pas mo diobatin pas ketahuan hml gak blh, gak jd d
dan
akibatnya itu kutil mkn membesar dan berakar. Lucunya pas anakku usia 3
bulanan kutilnya menipis sendiri kyk terkikis gitu dan pas sisa akarnya
doang lgsng dicabut. Pdhl gak diksh obat samsek krn msh menyusui jg, cuma
dr
hasil investigasi kita ambil kesimpulan itu kutil mgkn menipis gara2 aku
sering cuci tangan pk antiseptik. Soale pas farel br lahir, aku jadi banci
bersih hampir tiap manit kali cuci tangan hehee...

Menjawab pertanyaan gak.... ;D

On 6/21/07, [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> hehehe....ketawa dulu(abis subj nya bagi gw lucu)
>
> gini neh adek gw (cowok) dilengannya ada kutil...
> dah diobatin make obat kyk tensoplas gitu tapi ga mempan....msh
> blendung...
>
> ada yg tau cara pengobatan lain?

Kirim email ke