mba, klo mslh duit emg gitu deeh..

pengalaman misua berkali kali pindah pasti suseeehh bgt ngurus uang
pisahnya. Biasanya sampe 2-3 bulan br d keluar, itupun hrs dikejar terus,
entah itu telp/imel/sms/datengin.
Walo sbnrnya yg didpt gak seberapa dibanding kesel dan effort ngurusnya, tpi
tetep aja gak rela soale itu kan hak kita, dan lumay lah buat nambah2 bli
susu (biar tetep nyambung ke BA).

Klo temen ada lagi, dia malah diboongin sm hrd nya (sebut aja P), jd pd saat
resign dia gak diksh tau klo dpt uang pisah. Stlh bbrp lama keluar, temennya
yg ada dikompeni lama (sebut aja B) ngasih tau klo uang pisahnya uda keluar,
temenku bingung krn dia gak ngeh and cek ke rekeningnya jg gak ada.
Akhirnya dibantuin sm B utk nge-trace kmn larinya itu uang, dan tnyata semua
berakhir di P. Artinya si kompeni lama sdh memberikan hak temenku itu dgn
memberi uang pisah, tpi krn temenku itu gak tau dan gak nanya2 juga, duitnya
disalahgunakan oleh oknum P itu.

Saya gak bilang mgkn ada permainan dgn hrd nya (jgn su'udzon dulu ya), tpi
mba kejar terus aja, klo misalnya dia bilang sdh kok, minta buktinya, klo
perlu datengi biar lbh jelas. Klo orangnya menghindar terus, mungkin...ada
sesuatu yg terjadi... mungkiiinnn...

*bete sm 1 kompeni air minum gr2 tagihan bln kmrn mahaaaallll bener pdhl air
yg keluar kecil beneeerrr*