Thank you mbak Tika atas sarannya.... nanti aku coba praktekin dech... Dimas emang pemilih banget..biar diakalin pake sayur di mie atau telur ...tetep dia gak mau... Sekarang lagi coba bujuk2in dia kalo maem bareng kakaknya....suka agak banyak. Dia angot2an kadang bareng kakaknya gak mau jg..

Salam,
MamNiMas

----- Original Message ----- From: "Kartika Nusantari (PS - ENVIRONMENT)" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, June 22, 2007 11:04 AM
Subject: Re: [balita-anda] maag pada balita

Haloo mbak... dan pak....

Emang klo anak susah makan bingunggg ya....
Nabiel-ku jg gitu.. kadang2 makannya pinterrr bgt sampe gembul, tp kadang2 tiba2 ga mau makan sama sekali. Sampe suka mikir apa dia bosen makan nasi atau lagi ada yg dirasa ga enak. Biasanya klo lg emoh makan nasi + lauk padahal udah dimasakin macem2, aku suka coba kasih makan mie, tp bukan mie instan lho..Byk msgnya tuh. Klo aku suka bikin mie goreng dari mie telor + bakso+sayur (sawi, wortel,dll) dibumbuin lada, garam, bwg putih. Trus ditaburin bwg goreng. Atau bikin mie soa pake bumbu lada, grm, b.putih, ebi. Digongso sebentar, tambah air, masukin wortel atau oyong, baru mienya direbus. Biasanya makannya langsung lahaapppp... Atau kasih aja cemilan sehat kyk roti2an, puding roti, cereal dll. Pokoknya tetep makan walau bukan nasi. Mungkin krn kebanyakan susu, anaknya kenyang. Skrg aku batesin susu cuma 3 kali, pagi, siang,malam pokoknya pas mau bobo' aja. Sampe pernah ta' umpetin saking ga mau makan maunya susu aja. Biasanya klo ga kebanyakan susu, makannya jd pinter. Krn susu khan cuma untuk kebutuhan kalsiumnya aja, jd masih butuh zat gizi lain dr makanan. Soal Maag.. duh jg sampe deh.. aku kurang tau ya.. tp anak2nya bukannya sama sekali ga makan khan.. pasti ada cemal-cemilnya khan bisa buah atau roti? Oiya mbak agnes klo sukannya telor dadar, coba deh di dlm dadarnya dimasukin sayur kyk bayam atau brokoli, atau dikasih daging cincang.
Maaf klo ga bantu, sharing aja..

----- Original Message ----- From: "Agnes K" <[EMAIL PROTECTED]>