Wah thank you infonya ya mbak Deska....koq bisa sama masalahnya ya.... Nanti coba aku praktekin ya...

Salam,
MamNiMas

----- Original Message ----- From: "deska rahayu" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, June 22, 2007 10:52 AM
Subject: Re: [balita-anda] maag pada balita

wah mba agnes.... masalahnya sama persis... plek sama deh. anakku hanya
mau makan telur, yang lain ogah. susunya kuat tapi jadi gampang banget
muntah2 gitu. kecapean atau lupa diganti baju sedikit aja kalau basah,
langsung (kayak) mau muntah.
aku pernah tanya ke dokter, katanya gak papa kalau banyak makan telur.
tapi karena tetap khawatir, telurnya aku kasih telur ayam kampung, dan
parutan wortel atau bayam dipotong kecil2.
kalau mie instan, aku beli yang khusus buat balita. sup mie untuk
balita 2 tahun ke atas.

moga bermamfaat ya

Agnes K <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Halo apa kabar Papanya Kemal....?
Masih inget khan sama kita2 ..temen kantor
lama...
Selamat ya.....Kemal udah mau punya adik lagi khan...?

Ngomong2 ttg kebiasaan Kemal yg susah makan...idem dengan anakku yg ke2,

Dimas (3,5 thn)...susah bgt makannya...hanya mau nasi+telur
dadar...sehari
bisa abis 3 - 4 telur dadar. Selain itu, juga seneng mie
instan...makanan
lain engga ada yg doyan....cuma kadang2 aja ngeliat kakaknya suka maem
ikan
& ayam...dia ikut2an tapi cuma dikit maemnya.
Dia paling hobi segala macam susu....jadi pernah sehari engga mau makan,

cuma minum susu aja....Baik itu Sufor maupun UHT....
Kira2 baik gak sich kalo kebanyakan susu, tapi asupan lainnya kurang
terutama sayur dia tidak suka...
Kalo aku liat sich....badannya kenceng, tidak lembek....juga jarang
sakit....tapi kalo sekalinya sakit sering pake muntah2.
Aku juga takut kena maag / pencernaanya...

Mungkin parents ada yang punya saran/masukan.  Maaf bukannya
bantu...malah
ikutan nanya..

Salam,
Agnes
MamNiMas

Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket:
mail, news, photos & more.