mbak susu apa tuch uht nya
aduh mduah mudahan anak ku juga bsia ya uht
dimana distributornya?

-----Original Message-----
From: ghani hamiz [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, June 27, 2007 10:55 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] knp ya?susu dibedain umur disini?

Bungsu ku juli ini genap satu tahun , udah mulai coba UHT seminggu ini
Alhamdullilah cocok
BABnya bagus n anaknya doyan , tambah perlu adaptasi langusng
Langsung aja pesen UHT plain yang 200 ML 5 karton @24 biji ke distributornya
langsung
Jatuh harganya lebih murah dari di Supermarket

>From: "Kakak Ade" <[EMAIL PROTECTED]>
>To: balita-anda@balita-anda.com
>Subject: Re: [balita-anda] knp ya?susu dibedain umur disini?
>Date: Wed, 27 Jun 2007 13:47:18 +1000
>
>Kebetulan kedua anakku, yg pertama lahir di Jepang, dan disana sampe umur
>1.5 th, sempet masuk day care juga.  Begitu umurnya lebih dari satu th,
>child carer-nya nolak utk ngasih susu formula, krn perlakuan standar di
>Jepang stlh umur 1 th boleh makan apa aja dan susu-nya susu fresh.  Mungkin
>ada kali sufor utk sampe umur 18 bulan.
>
>Trus yg kedua, dateng ke Oz menjelang umur 1 th, dan masuk day care.  Sama
> [...]

Search from any Web page with powerful protection. Get the FREE Windows Live
Toolbar Today!  http://toolbar.live.com/?mkt=en-id